Minggu, 22 November 2009

Peluang Penghasil Dolar - NEOBUX



Apakah anda pernah mendengar sebelumnya bisnis bernama Neobux? Mungkin nama Neobux sudahlah tidak asing lagi bagi mereka yang sudah lama bermain di bisnis PTC. PTC itu sendiri merupakan singkatan dari "Pay To Click" yang merupakan sebuah program advertising yang memberikan komisi kepada pembaca yang menge-klik dan melihat iklan yang mereka sediakan.

Neobux merupakan situs PTC yang terpercaya dan terbukti membayar kepada semua membernya. Anda akan dibayar hanya untuk mengklik iklan-iklan tersebut. Intinya, Anda mengklik Neobux membayar.
Dalam bisnis ini Neobux memberikan dua macam keanggotaan yang disediakan yaitu Standard dan Golden. Sebagai anggota standard (Standard Membership) anda akan mendapatkan 4 – 7 link iklan untuk diklik perhari sementara jika anda anggota golden (Golden Membership) maka anda akan disediakan sekurang-kurangnya 10 klik iklan perhari. Sehingga disini anda masih dapat melakukan segala aktifitas kegiatan anda.

Saya akan menjelaskan berapa pendapatan yang anda dapatkan per-kliknya dan berapa pendapatan setiap referral anda per-kliknya. sebelumnya saya akan menjelaskan terlebih dahulu apa yang dimaksud dengan Referral.

Referral adalah bagaimana seseorang terhubung atau mengikuti situs atas rekomendasi kita dengan kata lain adalah downline kita.

Standard Membership
Per click:
$0.010 (standard exposure) · $0.015 (extended exposure)
Per referral click:
$0.005 (standard exposure) · $0.010 (extended exposure)
Golden Membership
Per click:
$0.010 (standard exposure) · $0.020 (extended exposure)


Per referral click:
$0.010 (standard exposure) · $0.020 (extended exposure)



Mungkin anda berfikir pendapatan yang akan anda dapatkan hanyalah sedikit. Ingat,, kerja kita hanyalah mengklik sebuah iklan dimana dalam 1 hari anda hanya membutuhkan watu tidak lebih dari 10-15 menit bekerja saja. Tapi jangan khawatir dari pendapatan yang sedikit itu bisa menjadi bukit bukan? Ada beberapa fasilitas lain yang akan anda nikmati untuk menambah pemasukan anda.

Ada beberapa hal prinsip yang membedakan Neobux dari para pesaingnya!!
  • Pembayaran secara Instan
    Proses payout hanyalah memakan waktu hitungan detik saja. Bandingkan dengan PTC-PTC lain yang mencapai hingga lebih dari 60 hari kerja. Pembayaran yang jauh lebih cepat sangatlah membantu pengaturan aliran kas (cashflow) anda, dengan begitu anda tidak perlu menunggu berlama-lama untuk menikmati usaha anda.
  • Syarat Minimal Pembayaran yang Ringan
    Di Neobux, pembayaran pertama adalah sebesar minimal $2. Untuk kali berikutnya, pembayaran minimal akan naik sebesar $1. Jadi untuk pembayaran kedua adalah sebesar $3, ketiga sebesar $4, keempat sebesar $5, dan seterusnya, hingga pembayaran kesembilan ke atas adalah sebesar $10. Hal ini juga sangat memudahkan pemain baru untuk melakukan proses payout secepatnya.
  • Sistem Referral yang Berbeda
    Tidak seperti PTC yang lain, Neobux menggunakan sistem referral yang disewakan untuk jangka waktu tertentu. Dengan cara ini, investasi kita menjadi jauh lebih murah dan sistem pemasukan yang lebih sehat (Neobux terus menerima uang atas penyewaan referral yang diperpanjang). Selain itu, kita bisa melakukan penggantian referral; jadi bila kita merasa referral ini kurang menguntungkan (malas lihat iklan, misalnya), maka kita bisa menggantinya dengan biaya yang sangat murah. Juga, adanya konsep AutoPay membantu kita melakukan perpanjangan sewa atas referral yang melakukan click pada hari tersebut secara otomatis dan sedikit lebih murah.
  • Proses secara Instan
    Hampir semua proses di Neobux berlangsung secara instan, mulai dari proses penyewaan dan penggantian referral hingga pembelian tiket undian untuk memenangkan uang dan referral. Hal ini tentu saja sangatlah membantu dan kita tidak perlu menunggu sekian lama.
Saya yakin anda mulai tertaik dengan peluang bisnis ini setelah apa yang telah saya utarakan diatas jadi tunggu apalagi, segera daftarkan diri anda menjadi member dari Neobux.

Bila anda sudah mengerti cara mendaftar silahkan klik disini untuk memulai registrasi atau pada banner dibawah ini.


Untuk info lebih lanjut bagaimana cara mendaftar di Neobux silahkan klik link dibawah ini.
Baca selengkapnya.





Recomendasi PTC yang serupa,
GPTCASHCOW

LINXSENSE
LinxSense - PTC: Get Paid To Click
JPHFBUX

PALMBUX

ENBUX

HYBUX

UPBUX

1 komentar:

  1. Thanks for sharing this information on Dollar procedure. Keep it!!!!!!!!!!!!!!!!!!!up.
    tax mutual funds

    BalasHapus